Minggu, 21 Oktober 2012

My first iguana Blue Diamond

My Green Iguana Blue Diamond (Barex)

Saya akan bercerita tentang iguana pertama saya

Iguana pertama saya bernama Barek yang bermakna (Bayi Trek) dan yang memberi nama iguana saya adalah adik saya. pada mulanya saya mencari info tentang iguana,mulai dari jenis ataupun harga. Intinya saya harus mendapatkan banyak informasi sebelum membeli iguana..setelah sekian lama saya mencari informasi saya menemukan disuatu situs jual beli diinternet. Saya langsung memesan iguana yang sudah sekian lama saya idam-idamkan..akhirnya saya meminta penjual itu untuk bertemu dikantor saya yang berletak dikebayoran lama, saat itu saya belum begitu paham dengan iguana namun karna sedikit informasi yang saya dapatkan akhirnya saya mencari iguana dengan ciri-ciri bentuk kepala yang sedikit tidak lonjong dan awal buntut yang sedikit besar karna itu adalah ciri dari iguana Jantan namun itu belum pasti karna sangat sulit menentukan jenis kelain iguana ketika masih baby.
Akhirnya Bari meliahat saya untuk pertama kalinya dari dalam tapperware trans paran yang ada lubang-lubang kecil di pinggirannya.
Ketika sang penjual pergi saya langsung bergegas masuk kedalam kantor, untuk melihat keadaan iguana yang saya beli, saya membuka pelan-pelan dan akhirnya barek ada di tangan saya..namun barek sedikit takut, jadi barek sering kabur menghindar dari saya. Ketika sesampainya di rumah saya coba bermain ternyata bari sangat galak dan mulutnya selalu ingin menggigit tangan saya, namun saat ini bari sudah menurut dengan saya, karna saya sering ajak main dan saya tidak kurung ataupun saya kandangin.hanya saya lepas begitu saja dikamar, denga sedikit sentuhan ranting pohon untuk barek bermain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar